Pages

Saturday 19 April 2014

THE LOST WORLD: JURASSIC PARK (1997)



Synopsis: 

   Film dibuka dengan sebuah insiden di pulau Isla Sorna (kode-bernama "Site B" oleh perusahaan InGen), yang terletak di sekitar Isla Nublar, di mana film "Jurassic Park" berlangsung.

   Sebuah pasangan Inggris telah berhenti di sepanjang pantai untuk bersantai, dan putri mereka telah pergi pada dirinya sendiri. Dia segera bertemu dengan sekelompok Compsognathus atau "Compies," yang menyerang dia, banyak kejutan dari keluarganya ketika mereka menemukannya setelah mendengar dia menjerit keras.

   Film ini kemudian memotong ke Ian Malcolm, yang dipanggil ke Mansion of John Hammond, "mantan" kepala InGen. Malcolm bertemu cucu Hammond Lex dan Tim di sana, yang ia temui di Isla Nublar dalam film pertama. Malcolm juga memenuhi Hammond keponakan, Peter Ludlow, yang telah mengambil alih sebagai InGen baru Chief Executive Officer. Kedua barbs perdagangan selama buntut dari insiden di Jurassic Park, dengan Malcolm menghukum Ludlow untuk menutupi apa yang sebenarnya terjadi, dan Ludlow mengklaim Malcolm pergi cerita menceritakan umum (yang Malcolm counter dia mengatakan yang sebenarnya, tetapi tidak mengambil pembayaran untuk apa ia mengungkapkan).

   Malcolm kemudian diperbolehkan untuk mengunjungi Hammond, yang kini terbaring di tempat tidur. Malcolm akan segera terkejut ketika Hammond mengatakan kepadanya tentang Site B. Isla Nublar adalah lokasi untuk Jurassic Park, tapi Site B adalah di mana hewan-hewan itu awalnya diciptakan dan dibesarkan. Namun, setelah terjadinya Badai Clarissa, Site B dievakuasi dan hewan membiarkan longgar untuk berkeliaran bebas, mereka menghuni lingkungan yang bebas dari campur tangan manusia. Ini guncangan Malcolm seperti yang telah diasumsikan bahwa dinosaurus seharusnya mati, karena mereka dibesarkan dengan kekurangan lisin, yang harus disediakan dengan cara medis. Hammond menjelaskan dia tidak tahu mengapa mereka masih hidup, dan guncangan Malcolm ketika ia menjelaskan bahwa tim peneliti telah direkrut untuk melakukan studi tentang hal ini, dan yang membawa dia untuk Malcolm, yang Hammond ingin menjadi 4 anggota tim.

   Hammond kemudian menjelaskan bahwa setelah insiden di Jurassic Park, InGen telah di ambang kebangkrutan Bab 11 untuk beberapa waktu, dengan Dewan ingin mengeksploitasi dinosaurus yang tersisa di Situs B untuk tujuan keuntungan. Hammond mampu untuk menjaga mereka dari melakukan hal itu sampai insiden dengan British keluarga. Setelah ini, kontrol InGen dibawa pergi dari Hammond, dan ia menjelaskan bahwa rencananya untuk tim peneliti dipandang sebagai pencegah mungkin untuk apa pun keponakannya Peter telah direncanakan.

   Malcolm (tentu saja) menolak tawaran Hammond, dan berencana untuk memastikan bahwa tim peneliti tidak menginjakkan kaki di pulau itu. Namun, ia segera menemukan bahwa mantan pacarnya Sarah Harding (Julianne Moore) sudah tiba, dengan anggota tambahan untuk bertemu dengannya dalam 3 hari. Malcolm kemudian daun berencana untuk menyelamatkan Sarah dari Situs B.

   Malcolm berhenti berikutnya adalah sebuah garasi milik Eddie Carr (Richard Schiff), yang telah prepping kendaraan dan peralatan untuk ekspedisi. Malcolm juga bertemu Nick Van Owen (Vince Vaughan), yang berencana untuk mengambil video dan rekaman fotografi untuk ekspedisi Hammond. Malcolm akan segera setelah bergabung dengan putrinya Kelly (Vanessa Lee Chester). Kelly ingin ikut dalam ekspedisi tersebut, namun Malcolm menjelaskan dia tidak bisa pergi, dan dua memiliki perkelahian kecil sebelum Malcolm mengirim dia dalam perjalanan, mengatakan padanya "untuk tidak mendengarkan dia." Malcolm, Eddie dan Nick transportasi dua Mercedes SUV dan RV dimodifikasi untuk Kosta Rika, dan kemudian kepala ke Situs B. Namun, penambang menolak untuk berat jangkar di dekat pulau-pulau, mengklaim bahwa beberapa orang berjalan terlalu dekat dengan gugusan pulau dan tidak pernah terdengar lagi . Melalui penerjemahan, Nick menjelaskan bahwa pulau-pulau yang dikenal sebagai Los Cinco Muertes ("The Five Kematian").

   Sekali di pulau itu, Eddie, Malcolm dan Nick menemukan Sarah menggunakan GPSnya di ranselnya. Mereka menemukan dia mengambil gambar kawanan Stegosaurus, dengan Sarah seakan menjadi baik-baik saja. Tak lama setelah bertemu dengan dia, asap bisa dilihat dari arah RV, dan kelompok menemukan bahwa Kelly telah disimpan jauh. Kejutan ini berumur pendek sebagai tiba-tiba, armada InGen helikopter dapat dilihat terbang di kendaraan dan peralatan.

   Tim ini dipimpin oleh Peter Ludlow, dan dipimpin oleh Roland Tembo, seorang pemburu besar -game yang memimpin ekspedisi untuk mengumpulkan berbagai dinosaurus untuk InGen. Setelah tugas capture selesai, Roland kepala off untuk mencoba dan membunuh Tyrannosaurus Rex, yang dianggapnya fee nya untuk tugas. Roland bukannya menemukan sebuah Tyrannosaurus bayi, dan telah dirantai itu, dengan harapan bahwa tangisan yang akan membawa orang tuanya kembali. Sementara itu, Ludlow telah mengatur uplink satelit untuk InGen di ruang rapat, di mana ia mencoba untuk menghidupkan penjualan untuk rencana terbaru InGen untuk mendapatkan dirinya keluar dari Bab 11: mengambil mimpi John Hammond dari Jurassic Park, tapi membangunnya dalam lebih nyaman tempat. Ludlow menceritakan mimpinya untuk Jurassic Park: San Diego, ketika tiba-tiba, perkemahan diserang oleh dinosaurus yang dikurung saat yang lalu (yang telah dibebaskan oleh Nick Van Owen dan lain-lain).

   Dalam perjalanan kembali ke RV, Nick menemukan Tyrannosaurus bayi, dan mencatat bahwa tampaknya terluka, berbicara Sarah untuk mengambil kembali ke RV yang akan diperbaiki. Setelah kembali di RV, Kelly mencatat bahwa Rex adalah membuat suara yang dapat menarik hewan lain. Ingin menjadi tempat yang aman, Malcolm memiliki Eddie mengambil Kelly ke dalam kandang khusus bertengger tinggi di pohon-pohon beberapa cara off. Ketika mereka melihat keluar atas pohon, suara akrab mencapai telinga Malcolm, dan ia kemudian kepala kembali ke RV. Segera setelah itu, Tyrannosaurs datang untuk bayi mereka, dan dikembalikan kepada mereka. Namun, mereka kemudian lanjutkan untuk mendorong RV off pengiriman tebing di dekatnya. Eddie kepala untuk menyelamatkan mereka dan berhasil menyelamatkan Malcolm, Sarah dan Nick, tetapi tidak sebelum ia dimakan oleh Rexes.

   Kelompok ini segera bertemu dengan Ludlow dan kelompok Roland, dan sekarang harus bekerja sama untuk keluar dari pulau. Satu-atunya cara untuk radio untuk komunikasi saat ini di fasilitas utama di pedalaman pulau. Ludlow memperingatkan mereka bahwa hal itu akan berbahaya, karena scan telah menunjukkan bahwa Velocariptor terletak di pedalaman pulau. Kelompok ini kemudian menetapkan untuk interior pulau. Suatu malam, sangat dekat ke tujuan mereka, T-Rexes terjadi untuk menemukan mereka. Sebagai perempuan mengejar satu kelompok, Roland mencoba untuk membunuh laki-laki. Namun, ia segera menemukan bahwa seseorang telah dihapus kerang dari senjatanya, dan ia malah menggunakan obat penenang untuk mencatat laki-laki.

   Dalam kebingungan, beberapa orang berhamburan ke dalam bidang-rumput tinggi, di mana mereka diturunkan oleh velociraptors bersembunyi di lapangan. Malcolm Kelly, Sarah dan Nick akhirnya membuat jalan mereka ke fasilitas utama ditinggalkan. Sementara Nick Radio untuk tim penyelamat, Malcolm, Sarah dan Kelly akhirnya mencoba untuk menangkis sekelompok raptor yang telah mengejar mereka ke fasilitas tersebut. Mereka berhasil melarikan diri (bersama dengan Nick) ketika sebuah helikopter tiba di fasilitas itu. Sebagai helikopter lepas landas, mereka melihat bahwa kelompok juga datang untuk Roland, Peter Ludlow, dan beberapa korban selamat yang tersisa. Para kru juga memiliki kandang raksasa dicurangi untuk mengangkut laki-laki tranquilized T-Rex ke kapal menunggu.

   Kedua kelompok tiba di San Diego, California, di mana Malcolm dan Sarah dengan cepat kepala ke fasilitas tepi InGen, dimana
Ludlow telah mengatur konferensi pers-menit terakhir untuk menyambut kedatangan laki-laki T-Rex sebagai daya tarik utama untuk masih-in-konstruksi Jurassic Park: San Diego. Namun, bukannya berjalan lancar, kapal makhluk itu adalah pada crash ke dermaga. Ludlow, Malcolm, Sarah dan beberapa pekerja pergi kapal, hanya untuk menemukan potongan-potongan dipotong-potong dari kru, dan kandang dengan Rex dipisah-pisahkan. Tiba-tiba, pintu kargo memegang meledak terbuka, dan laki-laki T-Rex muncul, membuat jalan dari kapal dan ke kota San Diego. 

   Sarah dan Malcolm segera menemukan anggota kru yang masih hidup yang menjelaskan bahwa setelah mereka berada di transportasi dari T-Rex, itu berhenti bernapas, sehingga obat tambahan diberikan. Namun, menjadi terbiasa dengan T-Rex, dosis yang tepat tidak diketahui. Karena itu, hewan mengalami dehidrasi. Sarah angka bahwa T-Rex pertama akan menemukan air dan kemudian mencari makanan. Mereka menerima kabar bahwa Ludlow membawa bayi Tyrannosaurus juga, dan diangkut dalam jet pribadinya ke taman yang masih dalam konstruksi. Kedua kepala di sana untuk mengambilnya, dengan harapan untuk menggunakannya untuk memikat T-Rex kembali ke dermaga. Setelah sembuh bayi, keduanya menemukan T-Rex mengamuk melalui kota. setelah mendengar dan berbau bayi, T-Rex mengikuti Malcolm dan Sarah kembali ke dermaga. Ludlow, setelah mendengar apa yang telah terjadi, perintah bahwa laki-laki dewasa akan ditembak, dan bahwa bayi dipulihkan. Ketika ia melihat Malcolm dan Sarah membawa bayi ke kapal kargo, ia dengan cepat mengikuti, hanya untuk menemukan bayi di kargo. Ludlow mencoba untuk memancing bayi keluar, tapi segera setelah itu, laki-laki dewasa memasuki palka, dan melukai Ludlow, sebelum mengizinkan bayi untuk membunuhnya.

   Sarah kemudian meluncurkan panah pembius di T-Rex, yang menundukkan sebagai Malcolm menutup pintu palka itu. Setelah kejadian itu, Angkatan Laut dan kru baru mengawal kapal kembali ke Isla Sorna, seperti Malcolm dan Sarah beristirahat di depan TV. John Hammond juga mengeluarkan pernyataan meminta bahwa dengan InGen rahasia pulau dinosaurus sekarang disadari, bahwa Kosta Rika membantu membangun pulau tersebut sebagai cagar alam, untuk menjaga manusia dari menginjakkan kaki di atasnya.
(sumber gambar: google)






0 comments:

Post a Comment